Senin , Agustus 2 2021
Home / News Lampung1 / Bupati Way Kanan Berikan Apresiasi Atlet Pencak Silat Berprestasi

Bupati Way Kanan Berikan Apresiasi Atlet Pencak Silat Berprestasi

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”Nafgy6pFkd8″][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Way Kanan merayakan syukuran dan pengesahan warga baru PSHT Way Kanan. Sebanyak 183 murid akan diwisuda dan disahkan menjadi warga baru, di Kampung Bhakti Negara.

Syukuran dan pengesahan warga baru ini mendapat perhatian dari Bupati Raden Adipati Surya. Orang nomor satu di jajaran Pmekab Way Kanan itu memberi apresiasi kepada atlet pencak silat yang bernama Nadir warga Juku Batu Banjit Way Kanan, yang berhasil meraih medali perunggu mewakili Provinsi Lampung di PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat.

BACA JUGA:  SDN 1 Sukamaju Lepas Alfanza Eka Wijaya, Atlet Catur Junior yang Mengikuti Turnamen Tingkat Asia di Malaysia

psht-2

Bupati memberikan cindera mata kepada atlet pencak silat Nadir sebagai rasa bangganya terhadap sang atlet yang telah berhasil membawa harum nama Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan dari Majelis Luhur Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, yang dicap dan di tandatangani oleh Wijonose, yang mempunyai semboyan “selama matahari masih bersinar, selama bumi masih di huni manusia, selama itu pula Persaudraan Setia Hati Terate, tetap jaya, kekal abadi selama-lamanya.

BACA JUGA:  Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat Aipda Mardiani Kepada Warga Binaan

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Way Kanan, Ketua DPRD dan Wakilnya, Forkopimda, pimpinan Instansi Sipil dan Polri, Camat Baradatu, serta Kepala Kampung Bhakti Negara. (Azhari/Ferry)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …

5 comments

  1. Zakaria kusuma jaya

    Mantap

  2. atlet juga berhak mendapatkan apreseasi

  3. jamgam hanya cindra mata yg bersipat sementara tapi pikirkan kelangsungan masa depan para atlit yg telah mengharumkan daerahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *