Kamis , Mei 6 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Way Kanan Lantik 162 Pejabat ASN

Bupati Way Kanan Lantik 162 Pejabat ASN

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati Raden Adipati Surya mempersilahkan para pejabat yang tidak mempunyai ide-ide kreatif dan inovatif untuk mengundurkan diri atau di copot dari jabatan nya.

Hal ini di sampaikan orang nomor satu di jajaran Pemkab Way Kanan itu, setelah melakukan sumpah jabatan ASN, di Gedung Serba Guna Blambangan Umpu.

Bupati mengatakan, Pejabat Eselon III dan IV merupakan motor penggerak dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah, sehingga dibutuhkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam mengemban tugas dibidang kerja nya masing-masing.

BACA JUGA:  Sujadi Buka Turnamen Bola Voli "Bupati Cup 2018"

Para Pejabat ASN di tuntut untuk berfikir dengan pola out off the box atau di luar teks book, demi kemajuan pembangunan di Way Kanan, agar Kabupaten Way Kanan menjadi Kabupaten yang berdaya saing di Tahun 2021.

Pejabat yang telah dilantik nantinya akan selalu dievaluasi hasil kinerjanya dan diberikan tenggang waktu selama empat bulan kedepan, untuk dapat dinilai hasil kinerjanya. Jika dianggap tidak mampu, akan diturunkan kembali jabatannya oleh Bupati Way Kanan.

BACA JUGA:  Yudha Setiawan Mendukung Program Gerakan Anti Kekerasan Pada Anak

Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 162 orang, yang terdiri dari Eselon II satu orang, Eselon III lima orang, dan Eselon IV berjumlah 156 orang. (Azhari/Fery)

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Ingatkan Pengurus Tak Boleh Ajukan Permintaan THR Pada Pihak Luar

LAMPUNG1.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meminta pengurus kabupaten/kota patuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *