Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Way Kanan Lantik 315 Kepsek dan 3 Pejabat Eselon

Bupati Way Kanan Lantik 315 Kepsek dan 3 Pejabat Eselon

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik 1 orang Pejabat Eselon III, 2 orang Pejabat Eselon IV, 286 Kepala Sekolah Dasar, 29 Kepala SMP dan pengawas di sekolah lingkungan Pemkab Way Kanan di Blambangan Umpu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksudkan untuk melakukan promosi dan rotasi. Selain itu juga dimaksudkan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong. Promosi dimaksudkan untuk mengembangkan karir PNS, sedangkan rotasi dimaksudkan untuk penyegaran.

BACA JUGA:  Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Terus Melakukan Pembangunan

Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan dibidang pendidkan.

Sementara, rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan, dan juga untuk menimbulkan motivasi baru ditempat tugas baru.

Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk tidak merasa bangga dan bersantai, karena jabatan yang diberikan akan selalu dievaluasi. Jika pejabat atau Kepala Sekolah tidak berkerja dengan baik dan tidak mempunyai terobosan terbaru untuk memajukan pendidikan diKabupaten setempat, maka konsekwensinya akan dicopot atau diganti jabatannya. (Azhari/Ferry)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *