Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Bupati Way Kanan Turun Langsung Pantau Ronda Malam

Bupati Way Kanan Turun Langsung Pantau Ronda Malam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati Way Kanan bersama Kapolres, Dandim 0427, serta Kamtibmas, semakin gencar mencanangkan roda malam. Hal ini untuk mengantisipasi serta menekan angka kriminalitas yang akhir-akhir ini sering terjadi di Kabuaten setempat.

Ronda malam dilakukan diseluruh Kampung se-Kabupaten Way Kanan. Sementara, pencanangan dipusatkan di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Acara dimulai pukul 23.00 wib, ditandai dengan kedatangan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya didampingi Kapolres beserta Dandim Way Kanan.

BACA JUGA:  Pelajar di Tubabar Berharap Fasum di Lapangan Merdeka Ditingkatlan

Bupati beserta rombongan mendatangi sejumlah pos ronda dibeberapa Kampung di Kecamatan Baradatu, Bupati berdialog dan memantau warga yang sedang bertugas ronda malam.

Pos ronda yang didatangi Bupati beserta rombongan yakni pos ronda Kampung Bakti Negara, pos ronda Kampung Merapi, serta pos ronda Kampung Setia Negara.

Bbupati mengapresiasi warganya yang secara rutin bergantian melakukan ronda malam dibeberapa pos ronda yang diampiri nya.

BACA JUGA:  Pembangunan Program TMMD Diharapkan Tepat Sasaran

Orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan ini berharap, kegiatan ronda malam ini terus berlangsung, bukan aktif hanya karna ada kunjungan Bupati saja.

Masyarakat senang terhadap kunjungan Bupati yang turun langsung dan memantau serta bercengkrama sambil menikmati singkong bakar dan secangkir kopi hangat di malam hari bersama warga.

Pencangangan ini ditandai dengan pemukulan kentongan tepat pada puku 00:00, yang dilakukan oleh Bupati, Kapores, Dandim, serta Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan. (Azhari/Ferry)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

One comment

  1. nah ini salah satu bentuk kepedulian lingkungan agar aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *