Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek Berusia 50 Tahun Ditangkap Petugas

Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek Berusia 50 Tahun Ditangkap Petugas

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Diduga melakukan penyekapan dan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, seorang kakek berusia 50 tahun di Kabupaten Way Kanan, di tangkap petugas Tekab 308 Satreskrim Polres Way Kanan, Rabu (26/10).

Tersangka Rohmat (50) warga Kampung Sungsang, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan berhasil ditangkap setelah buron hampir 10 bulan, setelah melakukan pencabulan anak dibawah umur yang merupakan tetangga nya sendiri.

BACA JUGA:  Rehab RTLH, TNI Harus Langsir Material Hingga 100 Meter

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Way Kanan Ajun Komisaris Polisi Sahril Paison membenarkan penangkapan tersebut.

Paison menerangkan, tersangka di amankan sekitar pukul 13.30 wib dari persembunyian nya atas laporan korban pada 31 Desember 2015 tahun lalu.

Kejadian berawal pada 28 Desember 2015 lalu, korban yang masih berusia 16 tahun dibawa tersangka ke suatu rumah tak berpenghuni di daerah Kampung Sungsang, kemudian disekap dan dicabuli selama tiga hari.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Gelar Kunker ke Pemkab Pesibar, Serap Aspirasi Pemda

Setelah tiga hari dikurung dan dicabuli, korban yang sudah tidak berdaya kemudian dilepaskan oleh tersangka yang langsung melarikan diri.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal pencabulan dan perlindungan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Azhari/Ferry)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. bukannya tobat kakek ini malah nyabulin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *