Rabu , Desember 1 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Rayu Mau Di Nikahi, Siswi SMP, Pasrah Di Setubuhi Seorang Duda.

Di Rayu Mau Di Nikahi, Siswi SMP, Pasrah Di Setubuhi Seorang Duda.

LAMPUNG1.COM, Seorang duda dengan anak 1, harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, gara-gara nekat menyetubuhi, seorang pelajar kelas 3 SMP, di dalam sebuah hotel, pada Minggu (23/10).

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Kusnen, menerangkan bahwa tersangka berinisial NW (38), warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, sementara yang menjadi korbannya, adalah Melati (Bukan Nama KTP) yang masih berusia 14 tahun, dan duduk di kelas 3 SMP, yang juga merupakan warga Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Fauzi Malanda Nilai Peredaran Narkoba Karena Kebutuhan Pasar Yang Maningkat

Berdasarkan keterangan yang di himpun jajaran kepolisian, aksi bejat tersangka, diawali dengan cara mengajak korban pergi, tanpa ijin dengan orang tuanya, dan di bawa ke sebuah Hotel, di wilayah Hukum Polsek Pasir Sakti, Lampung Timur.

Selanjutnya didalam salah satu kamar, di hotel tersebut, korban di rayu dan di janjikan akan di nikahi oleh tersangka, sehingga ahirnya korban hanya bisa pasrah, saat di ajak melakukan hubungan layaknya suami-istri, sebanyak 1 kali.

BACA JUGA:  Tingkatkan Silaturahmi, Rakhmad Handiko Lakukan Qurban Di Dapil ll Tubaba

Orang tua korban, yang ahirnya mengetahui kejadian yang menimpa putrinya ini, langsung melaporkan aksi bejat tersangka, kepada aparat kepolisian, yang segera di tindak lanjuti dengan memburu dan melacak keberadaan tersangka.

“Tim Resmob Polsek Pasir Sakti, di pimpin Kanit Reskrim Bripka Eki Agustiawan, di bantu jajaran Sat-Reskrim Polres Lampung Selatan, ahirnya berhasil mengetahui, sekaligus membekuk tersangka di rumahnya, tanpa perlawanan, dan langsung di bawa ke Mapolsek Pasir Sakti, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya”, jelas AKP Kusnen. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

OJK Tinjau Dua Desa Inklusi di Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Otoritas Jasa Keuangan melakukan kunjungan ke Desa Inklusi di Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING