Senin , Oktober 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Tinggal Tidur, Mobil Di Depan Rumah, Di Gasak Maling

Di Tinggal Tidur, Mobil Di Depan Rumah, Di Gasak Maling

LAMPUNG1.COM, 1 unit kendaraan roda empat jenis pick up, hilang di bawa pencuri, saat di parkir dan di tinggal tidur oleh pemiliknya, pada Sabtu (29/10) di wilayah hukum KecamatanSukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Korban kejadian pencurian ini, Jonter Simamora (42) warga Desa Putra Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, menerangkan bahwa semalam setelah pulang, pihaknya memarkirkan mobil pick up, merk Mitsubishi L300, dengan nomor polisi BE 9811 NG, di depan rumah, dengan kondisi terkunci, baru kemudian beristirahat di dalam rumah.

BACA JUGA:  Lanscape Bagus, Wisata Petengoran Pas Buat Spot Foto

Tetapi pada pagi harinya, dirinya terkejut, saat mengetahui mobil pick upnya sudah tidak ada lagi, sehingga segera berusaha melakukan upaya pencarian, dan sempat mempertanyakan kepada warga di sekitar rumahnya, namun ternyata tidak ada yang mengetahui, sehingga langsung memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi.

“Saat pulang tadi malam, saya seperti biasa parkir mobil di depan rumah, kemudian langsung saya kunci, baru masuk kerumah untuk istirahat, dan baru mengetahui mobil itu hilang, pada pagi harinya”, terang korban.

BACA JUGA:  Sukseskan TMMD 110 Tambakrejo, OPD Bojonegoro Siap Mendukung

Jajaran Kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan upaya penyelidikan terkait kasus pencurian ini, dan selain kehilangan 1 unit mobil pick up, pencuri juga ikut membawa STNK, yang ada di dalam mobil, sehingga akibatnya, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dinas PP&PA Kab Tubaba Memalukan Telah Mencoreng Nama Baiknya

Lampung 1.com,Tubaba – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketua Komisi l Yantoni dari fraksi Partai …

One comment

  1. Semakin merajalela para penjahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *