Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPC Demokrat Lampura Gelar Turnamen Voli “Yusrizal Cup 2016”

DPC Demokrat Lampura Gelar Turnamen Voli “Yusrizal Cup 2016”

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara menggelar turnamen volly “Yusrizal Cup Tahun 2016”, yang dipusatkan di Desa Oganjaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten setempat.

”Kegiatan ini untuk perdana kita lakukan,” ujar Ketua Panitia Suprio, Rabu (5/10).

Turnamen diikuti delapan Kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yakni Kecataman Sungkai Jaya, Sungkai Selatan, Sungkai Barat, Sungkai Tengah, Sungkai Utara, Hulusungkai, Bungamayang, dan Kecamatan Muara Sungkai.

BACA JUGA:  Akses Jalan Menuju Lumbung Padi Di Desa Pengabuan Di Bangun PU PALI

Peserta yang terdiri dari 32 klub voli itu memperebutkan piala Ketua DPC Demokrat.

Suprio menjelaskan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian Ketua DPC Partai Demokrat Lampura terhadap Kader dan masyarakat, khususnya di Dapil setempat.

”Pak Yusrizal itu, orang baik. Dia sangat peduli dengan kondisi masyarakat, khususnya para pemuda yang gemar berolahraga. Maka dibuatlah turnamen ini,” ungkap Suprio.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lampura M. Yusrizal  mengatakan kegiatan turnamen bola voli yang digelar pihaknya ini merupakan usulan dari masyarakat, sebagai upaya untuk menguatkan tali silaturahim, dan menggali potensi yang ada, serta menumbuhkembangkan soprtivitas di diri para pemuda agar terus berlaku positif. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. lancar semoga buat para pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *