Rabu , Mei 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / DPRD Kota Metro, Sahkan Peraturan Daerah Baru.

DPRD Kota Metro, Sahkan Peraturan Daerah Baru.

LAMPUNG1.COM, Dalam Sidang Paripurna, yang di hadiri langsung oleh Walikota Metro, Pairin, Wakil Walikota, Johan, pada Kamis (20/10), Institusi DPRD Kota Metro, ahirnya mengesahkan beberapa Peraturan Daerah Baru.

Peraturan Daerah yang baru, yang merupakan Inisiatif Lembaga Wakil Rakyat, yang di sahkan ini antara lain adalah, Perda Pendidikan Inklusif Ramah Anak ; Perda Ketahanan Keluarga ; Perda Penyelengaraan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama ; Perda Perlindungan Usaha Kecil Mikro dan Menengah ; Perda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan ; Perda Pengelolaan Penerangan Lampu Jalan.

BACA JUGA:  Pasar Griya Sukarame Digusur, Pemkot Dinilai tak Manusiawi dan Tak Pro Rakyat

Pemerintah Kota Metro juga bakal meresmikan penerapan Struktur Organisasi Perangkat Daerah yang baru, karena pada kesempatan tersebut, DPRD Kota Metro, juga menyetujui Peraturan Daerah tentang Organisasi dan Perangkat Daerah.

Organisasi Perangkat Daerah yang bakal di berlakukan ini, terdiri dari, 1 Sekretaris Daerah, 1 Sekretaris DPRD, 1 Inspektorat, 1 Sat-Pol PP, 16 Dinas, 6 Badan, 3 Unit Pelayanan Tehnis, termasuk didalamnya RSUD Ahmad Yani Kota Metro.

“Kita berharap dengan telah di sahkannya beberapa Peraturan Daerah baru ini, dapat lebih mengoptimalkan pelayanan pemerintah, kepada warga masyarakat di Kota Metro”, jelas Ketua DPRD Metro, Anna Morinda. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

2 comments

  1. semoga membuat perubahan yang baik

  2. semoga embuat perubahan yang baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *