Selasa , Agustus 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Dua Pasangan Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup Mesuji

Dua Pasangan Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Pleno Penetapan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilukada 2017 mendatang. Pleno berlangsung di Kantor KPU setempat, Senin (24/10).

Selain kedua pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dalam Pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Saiful Anwar didampingi Komisioner KPU Mesuji itu, hadir juga seluruh Pimpinan Forkopimda se-Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  HUT Ke-13, Yonif-7 Adakan Lomba Run 7K dan Jalan Sehat

Rapat Pleno tersebut menetapkan pasangan Khamami – Saply dan pasangan Febrina Lesisie Tantina – Adam Ishak sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mesuji periode 2017-2022, yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

img_20161024_174254

Pengumuman penetapan disaksikan langsung oleh kedua pasangan calon, yakni Khamami-Sapli yang diusung enam koalisi Partai yakni Nasdem, Golkar, Demokrat, PAN, PKS, dan PKB, serta pasangan Febrina L tantina-Adam Ishak yang diusung oleh PDIP- Perjuangan, dan HANURA.

BACA JUGA:  Menikmati Kedekatan Jelang Berakhirnya TMMD

Usai Rapat Pleno Ketua KPU Kabupaten Mesuji Saiful Anwar, mengatakan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji ini telah memenuhi syarat dalam pendaftaran dan langsung ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati .

“Penetapan kedua pasangan calon karena mereka dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni rapat pleno terbuka untuk menentukan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati yang direncanakan besok pada tanggal 25 Oktober 2016 di gedung Sekretariat Kabupaten mesuji.” jelas Saiful .(Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Kab Tubaba Terima Kunker Ketua PWNU Provinsi Lampung

Lampung 1.com Tubaba:Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP. menerima kunjungan Kerja Ketua PWNU Provinsi …

One comment

  1. wah seru ni pilkada mesuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *