Senin , Agustus 2 2021
Home / Hukum Kriminal / Dua Rekan ZA Sedang Dalam Pengejaran Petugas
Petugas Polsek Abung Barat sedang memburu dua orang kawan ZA (20) pelaku pencurian mobil carry pickup di Desa Pekurun tengah, Kecamatan Abung Pekurun, Lampung Utara.

Dua Rekan ZA Sedang Dalam Pengejaran Petugas

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Petugas Polsek Abung Barat sedang memburu dua orang kawan ZA (20) pelaku pencurian mobil carry pickup di Desa Pekurun tengah, Kecamatan Abung Pekurun, Lampung Utara.

“Anggota sedang melakukan pengejaran terhadap dua rekan pelaku yang inisialnya telah kita ketahui itu. Untuk sementara satu orang tersangka atas nama ZA, dan 1 unit kendaraan roda empat telah kita amankan,” kata Kapolsek Abung Barat AKP Saripudin, Selasa (18/10).

BACA JUGA:  Gotong Royong, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Ratakan Pasir Urug Perbaikan Jalan

“ZA, merupakan warga Desa Padangratu, Kecamatan Padangratu, Kabupaten Lampung Tengah. Dan kedua rekannya itu juga dari kebupaten yang sama, dan kita telah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO,” tambahnya.

Tersangka ZA alias Enal bersama kedua rekannya diduga telah melakukan pencurian satu unit mobil milik Hanibal (40) warga Dusun Sakal, Desa Pekurun Tengah, Kecamatan Abung Pekurun, pada Senin 9 Oktober 2016 lalu, sekitar pukul 04.30 wib. Kedua rekannya berinisial SW (28) warga Desa Padangratu dan PM (35) warga Desa Bumi Aji, Lampung Tengah, sedang dalam pengejaran petugas. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara bangun gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara,-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lampung Utara bangun gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu …

One comment

  1. kejar terus sampai dia tertangkap dan lumpuhkan pak polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *