Rabu , Mei 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Efrizal Arsad Buka Sosialisasi Kehumasan Pemkab Lampura

Efrizal Arsad Buka Sosialisasi Kehumasan Pemkab Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Asisten III Bidang Administrasi Umum Efrizal Arsad bersama Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung hadiri acara Sosialisasi Kehumasan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di Ruang Siger Pemkab setempat, Kamis (27 /10).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III Pemkab Lampura Efrizal Arsyad, dihadiri Asisten I Yuzar, serta 120 peserta dari perwakilan SKPD Lampung utara.

Kabag Humas Pemkab Lampung utara, Martahan Samosir menyampaikan, terlaksananya sosialisasi tersebut berdasarkan keputusan Bupati Nomor B/350/06-LU/HK/2016 tentang tim sosialisasi kehumasan Pemkab Lampung utara. Sosialisasi akan dilaksanakan pada 27 hingga 28 Oktober 2016.

BACA JUGA:  Pekerjaan Awal "Jalan TMMD" Pantirejo Terus Dikebut

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Effrizal Arsyad, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan Humas dalam Pemerintahan memiliki fungsi untuk memberikan informasi, mendidik, membuat masyarakat mengerti dan dapat menerima informasi berbagai program dan kebijakan pemerintah. Humas juga harus membuka diri untuk menerima masukan dan saran, berdiskusi untuk mencapai pemahaman yang optimal terhadap suatu permasalan.

Tujuan sosialisasi, agar SKPD dan Kecamatan memahami fungsi dan peran Humas Pemerintah, serta dapat bersinergi dalam mewujudkan Humas Pemerintah yang inovatif dan kreatif, sehingga program Pemkab Lampung Utara terpublikasi kepada seluruh masyarakat.

BACA JUGA:  Rehab Jalan, Sebaiknya Tidak Ganggu Transportasi Warga.

Agar sosialisasi dapat mencapai tujuan yang diharapkan, maka dihadirkan narasumber yang berkualitas yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung Sumarju Saeini, DKP PWI Provinsi Lampung Juniardi dan Pejabat Kabupaten Lampung Utara. (Faisol/KOM)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2021, di Mapolres Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *