Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Forliga Terancam Bubar, Kenapa ??

Forliga Terancam Bubar, Kenapa ??

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Baru beberapa hari terbentuk Forliga terancam bubar, hal ini disampaikan oleh Tarmizi salah satu Ketua LSM yang bergabung di Forliga.

Melalui ponselnya, Tarmizi menyatakan bahwa 5 Komisioner diduga menerima suap dari DPRD Tuba saat terjadi dialog pada Rabu (19/10) kemarin.

“Malam ini sudah perang kita, 5 Komisioner malam ini saya tunggu.” Ujar Tarmizi kepada Tim LAMPUNG1.COM

“Saya sekarang bersama Darma dan Junaidi, Pokoknya beritain besok : 5 Komisioner terima suap, Kalau tidak saya akan buat laporan besok ke Polisi.” Tambah Tarmizi meyakinkan.

BACA JUGA:  PWI dan DPC APDESI Pringsewu Gelar Dialog Bersama

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, beberapa akun facebook anggota Forliga mengunggah beberapa poto mereka dengan beberapa tuntutan kepada DPRD setempat dan menyatakan akan turun kejalanan sebagai aksi demo. Kemudian pada Rabu (19/10)Setwan DPRD setempat telah memanggil mereka untuk berdialog.

Saat berdialog dengan Setwan DPRD, menurut pengakuan Tarmizi, 5 Komisioner Forliga telah menerima suap atau gratifikasi sebesar Rp. 20 Juta.

Karena pembagian antar anggota tidak transparan, maka saat ini Forliga terancam pecah kongsi dan bahkan akan melaporkan penerimaan gratifikasi yang telah diterima Komisioner Forliga ke Polisi. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.