Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Garuda Indonesia Tawarkan Program GATF Bagi Para Wisatawan

Garuda Indonesia Tawarkan Program GATF Bagi Para Wisatawan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pj Sekdaprov Lampung Sutono mewakili Gubernur Ridho Ficardo hadir dalam launching Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Tahun 2016, di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Jum’at (7/10).

Garuda Indonesia merespon kunjungan wisatawan ke Lampung yang cukup pesat dengan cepat dan tepat melalui program Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016.

Pj Sekdaprov Lampung Sutono berharap program GATF tidak hanya berdampak pada segi bisnis pihak Garuda saja, melainkan juga dapat mendorong perekonomian masyarakat di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Mukhtar : "Pasangan Win - Hen Jangan Terlena Sorak Sorai Hadirin"

img-20161007-wa0003

Sutono menjelaskan, Gubernur akan membuka event besar yang dikemas dengan nama Festival Way Kambas pada 11-13 November 2016 mendatang, dilanjutkan dengan Festival Kopi Lampung pada 7-8 Desember 2016, dimana para pengunjung dapat mencicipi cita rasa kopi Lampung. Rencananya event tersebut akan digelar di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Sementara itu, Garuda Indonesia Branch Office Tanjung Karang Henny Nurcahyani mengatakan GATF 2016 bekerjasama dengan Bank BCA.

BACA JUGA:  Via Vallen dan Band Hijau Daun Meriahkan HUT Tuba ke-22

Dengan mengusung tema “Digital Experience” GATF ini merupakan kali pertama dilaksanakan secara serentak di 17 Kota di Indonesia. Tidak hanya menawarkan tiket penerbangan, GATF juga menawarkan hotel dan paket tour. (Red/KOM)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …

One comment

  1. semakin memanjakan penumpang garuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *