Rabu , Mei 26 2021
Home / Hukum Kriminal / Hingga Kini Nama 11 Tersangka Kasus Narkoba Belum Bisa Diketahui

Hingga Kini Nama 11 Tersangka Kasus Narkoba Belum Bisa Diketahui

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kasi Pidum Kejari Tuba Priatmaji DP mungkin seorang yang betul-betul taat azas dengan tugasnya sebagai Kasi Pidum, ia tidak mau melangkahi sedikitpun tupoksi Kasi Intel Miryando sebagai juru bicara resmi Kejari Tuba untuk berbicara kepada pers.

Sayangnya ketaatan azaz yang dianut oleh Priatmaji tidak disertai dengan koordinasi yang maksimal tentang data-data kasus yang sedang ditangani oleh Seksi Pidum.

BACA JUGA:  Kali Simo Meluap Jalur Pati Tayu Tersendat

Hal ini terbukti ketika tim LAMPUNG1. COM meminta sebelas nama tersangka kasus Ganja seberat 1600 kilogram yang sedang disidik oleh Kasi Pidum (31/10).

Priatmaji enggan memberikan nama-nama sebelas tersangka karena wewenang mengekspos suatu perkara merupakan hak konstitusional dari Kasi Intel Miryando Eka Putra. Bahkan, Priatmaji sengaja mengajak tim LAMPUNG1.COM menemui Kasi Intel Miryando Eka Putra diruang kerjanya pada Senin (31/10) sore.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110  Bagaimana Cara Memajukan Dusun Suka Ramai

Sayangnya setelah Priatmaji mendapat izin dari Miryando Eka Putra, nama-nama sebelas tersangka tersebut tidak diberikan dengan alasan staf yang memegang berkas perkara sebelas orang tersangka dalam tindak pidana narkoba golongan satu tersebut sudah pulang.

Sebagaimana telah diberitakan sebslumnya, Kasi Pidum baru Kejari Tuba Priatmaji, SH. langsung mendapat tantangan besar, yakni harus menyelesaikan perkara-perkara pidana Narkoba yang cukup besar, seperti kasus tindak pidana narkoba golongan 1 berupa Ganja seberat 1600 kg beserta BB satu mobil Fuso 10 ban bernomor polisi B 9552 WA yang terlihat parkir dihalaman depan Kejari setempat. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Trio Peterjun Lampung Siap Fight di Papua

LAMPUNG1.COM,DL/26052021/Bandung —- Tiga Peterjun Payung Lampung, menyatakan sudah siap untuk fight di PON Papua. Ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *