Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / HUT Lalulintas Di Lampung Timur, Metro & Lampung Tengah, Meriah.

HUT Lalulintas Di Lampung Timur, Metro & Lampung Tengah, Meriah.

LAMPUNG1.COM, Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah dan Kota Metro, merayakan Hari Ulang Tahun Lalulintas ke-61 tahun dengan sederhana, tetapi tetap di warnai kemeriahan.

Di Lampung Timur, Bupati Chusnunia, Kapolres dan jajaran muspida merayakan kegiatan HUT Lalulintas di jalan raya Sukadana dengan melakukan pemotongan tumpeng, serta pembagian Helm Gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintas.

Kabupaten Lampung Tengah juga menggelar Tasyakuran untuk memperingati HUT Lalulintas, sambil mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada warga masyarakat, yang langsung di sponsori oleh Kapolres Lampung Tengah, serta Bupati Mustofa.

BACA JUGA:  Darmat : "Ditinggal Satgas TMMD, Desa Kami Sepi Kembali''

Sementara Kota Metro juga tidak mau ketinggalan, dengan memeriahkan HUT Lalulintas ke-61 tahun, yang dihadiri oleh Walikota Pairin, Wakil Walikota Johan, serta Kapolres Metro, AKBP Ralli Muskitta, yang di hadiri oleh Muspida dan warga masyarakat.

“Kita berharap seluruh warga masyarakat, dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya, dengan melengkapi dokumen kendaraan, menggunakan Helm dan kelengkapan lainnya, demi keamanan serta kenyamanan saat berkendara di jalan raya”, jelas AKBP Ralli Muskita. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *