Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / HUT TNI, Gubernur Ridho Ficardo Bernyanyi Bersama Iwan Fals

HUT TNI, Gubernur Ridho Ficardo Bernyanyi Bersama Iwan Fals

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadir dalam acara konser musik legenda Indonesia Iwan Fals dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-71 yang digelar oleh Brigif 3 Piabung, di Marine Ecopark Padang Cermin, Pesawaran, Minggu (23/10).

Turut hadir Kapolda Lampung, Danrem Lampung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, keluarga besar Marinir TNI AL, serta para fans panatik OI (Orang Indonesia).

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah menjelaskan, Gubernur atas nama masyarakat Lampung mengucapkan selamat datang di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Pesawaran kepada Bang Iwan Fals beserta BPP OI.

BACA JUGA:  Akibat Jembatan Berlubang, Mobil Pick Up Masuk Siring

Tema “Rakyat adalah TNI dan TNI adalah Rakyat dan “Jaga Bumi” dinilai sangat relevan jika dikaitkan dengan komitmen TNI untuk menjaga tegaknya kedaulatan NKRI.

20161023143012_img_5207

Pada kesempatan ini, Gubernur meminta kepada TNI beserta jajaran untuk tetap mendukung dan mengawal pembangunan di Provinsi Lampung, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat guna tetap terpeliharanya stabilitas wilayah yang kondusif. Gubernur meminta kepada seluruh elemen untuk terus meningkatkan tali silaturahmi serta saling berkoordinasi, baik dengan Pemerintah Daerah, TNI, maupun masyarakat, guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  2 Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Way Kanan di Rolling

Sementara, penyanyi legendaris Iwan Fals juga mengajak Pengurus OI Lampung Untuk mencintai Indonesia, mencintai bumi dengan memelihara lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan. Kehadiran ormas OI diharapkan bisa membawa perubahan mental.

Iwan Fals melantunkan sejumlah lagu andalannya bersama TNI dan rakyat, diantaranya Bongkar, Bento, dan Ku Menanti Seorang Kekasih. Gubernur Ridho Ficardo juga sempat bernyanyi bersama Iwan Fals dengan lagu Manusia Setengah Desa dan Lagu Kemesraan. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan Warga Yang Terlibat Narkoba Di Pasir Sakti

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik saat diringkus Petugas Kepolisian, karena diduga terlibat dalam aksi penyalahgunaan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *