Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ini Dia Atlit Sepatu Roda Kota Metro Yang Berprestasi.

Ini Dia Atlit Sepatu Roda Kota Metro Yang Berprestasi.

LAMPUNG1.COM, Tidak disangka, ternyata di Kota Metro terdapat Atlit olahraga Sepatu Roda yang memiliki bakat serta prestasi, yang wajib di dukung, dalam rangka mempersiapkan diri pada ajang kompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Salah seorang Pemerhati Olahraga Propinsi Lampung, Crisna Putra, menjelaskan bahwa atlit olahraga di Kota Metro yang memiliki prestasi ini adalah Novita Putri Angel Wijaya, yang saat ini masih duduk di bangku kelas VI SDN 5 Metro Pusat.

BACA JUGA:  Ayahanda Wabup Hendriwansyah Hari Ini Meninggal Dunia

Beberapa even kejuaraan yang telah diikuti dan berhasil membawa pulang status juara, dalam even olahraga sepatu roda antara lain adalah, Kompetisi tingkat Internasional Speed Slalom di Jogjakarta, kemudian Juara 1, Speed Cones Junior Putri 2016, dan Juara Battle Slide Sepatu Roda.

“Pemerintah harus mensupport Novita, karena dia sudah membuktikan, kemampuan serta potensi olahraga sepatu roda yang di milikinya, bahkan dalam even-even kejuaraan tingkat nasional dan internasional”, tegas Crisna Putra.

BACA JUGA:  TMMD 107 Kodim Kudus Ajak Anak-Anak Desa Kedungsari Gemar Membaca

“Ini merupakan salah satu aset di Kota Metro yang perlu kita bina dan diperhatikan. Pasalnya ini merupakan generasi muda yang berprestasi dan harus kita bina agar bisa mengangkat nama baik Kota Metro dan khususnya Lampung,”ujar Chrisna Putra

Disela-sela kunjungannya ke rumah Novita di wilayah Kecamatan Metro Timur, Crisna Putra, juga berjanji akan segera berkoordinasi dengan Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia Lampung (PEROSI), dan KONI Propinsi Lampung, agar yang bersangkutan mendapat support serta perhatian, dan pembinaan serius, dalam rangka mempersiapkan even-even kejuaraan Sepatu Roda, mewakili Pemerintah Kota Metro dan Propinsi Lampung. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pra- TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Dimulai

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *