Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Jadi Incaran Pencuri, RSUD Bob Bazar Minta Bantuan Kepolisian

Jadi Incaran Pencuri, RSUD Bob Bazar Minta Bantuan Kepolisian

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Untuk mengantisipasi seringnya terjadi aksi pencurian di area Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda, pihak manajemen RS berencana akan meminta bantuan petugas Kepolisian dari Polres Lampung Selatan untuk berjaga di area sekitar rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan Plt Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda dr. Jimmy Banggas Hutapea, baru bari ini. Jimmy tidak mau imej Rumah Sakit milik Pemerintah ini tidak bagus di mata publik. Karenanya harus dilakukan antiaipasi sejak dini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama Warga Syukuran Untuk Normalisasi Sungai

Diakui Jimy, dirinya beberapa kali menerima informasi kalau rumah sakit yang dipimpinya itu sering menjadi sasaran pencurian, akibatnya banyak pasien ataupun pengunjung merasa tidak nyaman berobat di rumah sakit tersebut.

Ada beberapa pasien yang mengaku kehilangan helm yang digantung disepeda motor yang terparkir di halaman rumah sakit, bahkan ada juga yang mengaku kehilangan sandal di depan ruangan rawat pasien. Terpaling parah adalah beberapa tabung gas oksigen di gudang penempatan barang tersebut juga hilang.

BACA JUGA:  Ridho Sinergikan Gerbang Desa Saburai dengan Program Padat Karya

Jimy mengaku pihaknya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, namun hingga kini belum ada kabar dari pihak Kepolisian. Dirinya berharap pelaku dapat segera tertangkap.

Sebelumnya, pihak RSUD Bob Bazar telah bekerjasama dengan Sat Pol PP dan Babinkamtibmas, jika pencurian masih terulang maka pihak rumah sakit akan mengajukan kerjasama ke pihak Kpeolisian. (Pranata)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. tambah penyakit dong org sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *