Sabtu , Mei 8 2021
Home / Hukum Kriminal / Jalan Raya Sutami Rusak Parah, Kecelakaan & Kriminalitas Meningkat Tajam

Jalan Raya Sutami Rusak Parah, Kecelakaan & Kriminalitas Meningkat Tajam

LAMPUNG1.COM, Angka kecelakaan lalulintas, serta kejadian tindak pidana semakin meningkat, akibat parahnya kerusakan jalan raya Sutami, khususnya di KM 35, antara Desa Gunung Agung dan Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

Warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, yang sering melintas di jalur jalan raya tersebut, mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah, melalui dinas / instansi terkait, yang sudah lebih dari 10 tahun, tidak memperbaiki kerusakan jalan raya Sutami ini.

BACA JUGA:  Polsek Melinting Bekuk Tersangka Pencabulan Di Lampung Timur

Menurut Saleh, salah seorang pengendara bermotor, yang selalu melintasi jalan raya tersebut, menjelaskan, bahwa Kondisi jalan yang berlubang-lubang, dengan kedalaman antara 40 hingga 60 Cm, sangat menghambat akses transportasi warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda dua dan empat, baik saat musim kemarau, bahkan pada musim hujan, karena memicu terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Parahnya Kerusakan jalan raya Sutami, sudah berlangsung lebih dari 10 tahun, dan belum juga di perbaiki oleh pemerintah, sehingga memicu terjadinya kecelakaan lalulintas dan tindak kriminalitas, yang sangat merugikan warga masyarakat”, jelasnya.

BACA JUGA:  Seolah Sedang Sedekah Bumi di Lokasi Pembangunan Jalan TMMD Petahunan

Mewakili warga masyarakat setempat, Zainuddin, mengharapkan kepada pemerintah melalui dinas / instansi terkait, agar dapat segera memperbaiki kerusakan jalan raya Sutami ini, sebelum semakin banyak warga masyarakat atau pengendara kendaraan bermotor, yang menjadi korban, akibat buruknya kondisi jalan raya Sutami. (Eko Arif / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

One comment

  1. dimana janji kompanye para pemimpin kalau udah begini ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *