Rabu , September 28 2022
Home / Agama / Jalan Sinar Mulyo Segera Diperbaiki

Jalan Sinar Mulyo Segera Diperbaiki

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan hadiri Pengajian Akbar, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam atau Bulan Muharrom 1438 Hijriah, di Pekon Sinar Mulyo, Kecamatan Pulau Panggung, Senin siang (24/10).

Dalam sambutannya, Bupati Bambang Kurniawan mengatakan bahwa selama 14 tahun dirinya memimpin Kabupaten Tanggamus, telah banyak pembangunan yang dilakukan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan non infrastruktur.

Seperti pembangunan sarana dan prasarana pendidikan, pembangunan fasilitas kesehatan, pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi yang merata keseluruh Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Tengah Temui Keluarga Tidak Mampu (ADV)

Selian itu, pemberian insentif bagi guru ngaji, Aparat Pekon, para TKS, Guru TK/Paud, PPN, Kader Posyandu, penyuluh pertanian, pemberian izin hutan kemasyarakatan bagi para petani, bantuan alat mesin pertanian, bantuan bibit, serta pembangunan lainnya.

pengajian-2

Kemudian, pembukaan jalan baru di Pesisir Pantai Kecamatan Pematang Sawa sepanjang 5 KM, yang baru saja diresmikan melalui Program TMMD, dan pelayanan publik yang maksimal. Seluruhnya itu demi kemajuan masyarakat Tanggamus.

BACA JUGA:  Harmonisasai Di Daerah Teritorial Koramil 09/NL Tetap terjalin Harmonis

Pada kesempatan itu juga Bupati mengabulkan permintaan masyarakat Sinar Mulyo bahwa tahun 2017 jalan di Pekon tersebut akan diperbaiki.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Dewi Handajani, Kepala Dinas Pendidikan Hamid H. Lubis, Camat Sumberejo Talud, Camat Pulau Panggung Arpin, beserta ratusan masyarakat pengajian dari dua Kecamatan tersebut. (Afta/Bhn)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah & DPRD Lampung Timur Paripurnakan KUPA & PPAS Tahun 2023

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur menyetujui rancangan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.