Jumat , Februari 26 2021
Home / Pemerintahan / Josmer Simarmata : Saya Salah Penempatan

Josmer Simarmata : Saya Salah Penempatan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Josmer Simarmata Kabid Fungsional dan Teknis, Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mungkin selama ini merasa kesal. Pasalnya, penempatannya sebagai Pejabat struktural di Badan Pendidikan dan Latihan sebagai Kabid Fungsional dan Teknis tidak sesuai dengan keahliannya sebagai Sarjana dibidang pendidikan.

Hal ini dinyatakan Josmer Simarmata kepada Tim LAMPUNG1. COM usai mengambil Dana Operasional di Bagian Tata Usaha Keuangan Setdakab setempat pada Jum’at pagi (28/10).

BACA JUGA:  Vital, Peran Jurnalis TNI di Pelaksanaan TMMD Sendang Kulon

“Saya ini salah penempatan. Kalau saya kembali keharibaan Ibu Pertiwi, baru saya bisa bernapas,” ujar Josmer Simarmata.

Josmer menjelaskan, yang dimaksud dengan keharibaan Ibu Pertiwi adalah Dinas Pendidikan, yang mana Josmer Simarmata pernah menjadi Kasi Sarana Prasarana yang mengelola dana DAK.

“Sayakan orang pendidikan, tetapi mungkin ada kebijakan lain sehingga saya ditempatkan di Badiklat” ujar Josmer Simarmata yang terlihat memendam kerinduan mendalam kepada Dinas Pendidikan.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terus Kebut Proyek Pembangunan Jalan Tol

Sayangnya uneg-uneg Josmer Simarmata ini diungkapkan Josmer ketika Bupati Hanan A. Rozak sudah cuti masa kampanye untuk Pilkada serentak pada Februari 2017 mendatang.

Seandainya uneg-uneg Josmer Simarmata ini diungkapkannya ketika Hanan A Rozak masih aktif sebagai Bupati Tuba, besar kemungkinan Josmer Simarmata akan ditempatkan kembali sebagai Pejabat struktural di Dinas Pendidikan, karena sebagai birokrat tulen Hanan A Rozak sangat mengerti akan Job Description penempatan ASN nya. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Prioritas Covid-19, Dendi-Marzuki Komitmen Pesawaran Lebih Pesat

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2021-2024, Pasangan H. Dendi Ramadhona …

2 comments

  1. PNS ternyata banyak yang makan hati :

  2. Emang lmhnya pns begitu,lain keilmuannya,lain bidang yg di tempati,jd sia2 keahlianya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *