Minggu , Februari 21 2021
Home / Infrastruktur / Kawasan Sentral Pendidikan Kota Metro, Kebanjiran.

Kawasan Sentral Pendidikan Kota Metro, Kebanjiran.

LAMPUNG1.COM, Hujan deras yang mengguyur Kota Metro dan sekitarnya, pada Jumat (7/10) sore, mengakibatkan kawasan sentral pendidikan di wilayah Kota Metro, yaitu Kelurahan Iring Mulyo 15 A atau yang akrab di sebut kawasan Kampus, Banjir hingga ketinggian air mencapai 40 CM.

Genangan banjir yang tingginya hampir mencapai lutut orang dewasa ini, terjadi di Jalan Abri, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, tidak jauh dari area Sekolah, Kampus, bahkan Dinas Pendidikan, dan rumah kos pelajar serta mahasiswa di Kota Metro.

BACA JUGA:  Antusiasnya Anak-Anak yang ingin Dekat Dengan Satgas TMMD Karanganyar

Akibat banjir ini, para pengguna kendaraan bermotor, khususnya roda dua, memutuskan untuk berputar arah, karena khawatir mesin kendaraannya mogok, bila nekat melalui jalan Abri, Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur.

Sutrisno warga masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut, menduga banjir tersebut, terjadi akibat tidak berfungsinya dengan baik, saluran air atau drainase, yang ada di sekitar tempat tinggal mereka, sehingga setiap kali turun hujan deras, bisa di pastikan akan terjadi banjir.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Semangati Anggota saat Pengerjaan Jalan Desa

“Kami harap Pemerintah Kota Metro, melalui pihak terkait, segera melakukan pembenahan saluran drainase di sepanjang jalan Abri, khususnya di belakang rumah makan Baraqah hingga sekolah TK ABA Iringmulyo, karena setiap hujan deras, di situ pasti banjir, karena saluran pembuangan airnya tidak berfungsi dengan baik”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

One comment

  1. kok kota metro semakin semeraut ya,ganti pemimpin ….?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *