Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kecamatan Bakauheni Capai Target PAD 80 Persen

Kecamatan Bakauheni Capai Target PAD 80 Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Capaian Penghasilan Asli Daerah (PAD) Kecamatan Bakauheni patut diberikan apresiasi. Pasalnya, pada pertengahan bulan Oktober saja, Kecamatan yang terletak di wilayah paling ujung Pulau Sumatra ini sudah mampu mencapai 80 persen.

Menurut Camat Bakauheni Aris Wandi, capaian target PAD tersebut di peroleh dari sektor pedesaan, dan wilayah perkotaan di Kecamatan Bakauheni. Dirinya menjelaskan, genjotan PAD ini untuk mendukung target PAD Kabupaten Lamsel sebagaimana yang ditargetkan oleh Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

BACA JUGA:  Bapak Bekerja di Lokasi TMMD, Algipari Nikmati Minuman Yang di Sediakan Ibu Persit

“Kita selalu menggenjot warga, baik yang berdomisili dipedesaan atau diperkotaan, agar memenuhi kewajiban untuk membayar pajak,” kata Aris Wandi, Minggu (15/10).

Aris Wandi memastikan, hingga jatuh tempo pembayaran pajak pada 30 Desember mendatang, semua wajib pajak sudah dapat menyelesaikan kewajibannya, sehingga pada bulan Desember capaian PAD Kecamatan Bakauheni bisa mencapai 100 persen.

“Kita himbau warga yang belum membayar pajak agar dapat segera menyelesaikan kewajibannya, paling lambat pada bulan Desember” pungkasnya. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

One comment

  1. sukses buat kecamatan bakau huni,berhasil serap pad daerah dg baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *