Minggu , Oktober 2 2022
Home / Agama / Kemenag Tuba Bersama Pemda Tuba Gelar Madrasyah Education Fair

Kemenag Tuba Bersama Pemda Tuba Gelar Madrasyah Education Fair

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Tuba mengelar acara Madrasyah Education Fair (MEF). MEF dilaksanakan selama dua hari pada 12 hingga 13 Oktober 2016, di Gedung Kartini.

Menurut Karwito, Kepala Kementerian Agama Tuba, saat dihubungi sebelum acara menjelaskan, MEF diikuti oleh 76 Madrasah se-Tuba, baik itu MIN, MTS dan Madrasyah Aliyah yang membuka stand untuk memamerkan karya-karya mereka. Selain membuka stand pameran, mereka juga akan menampilkan pentas seni dan lomba cepat tepat.

BACA JUGA:  Warga Talang Padang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Parit

p_20161012_092645_nt

Karwito juga mengatakan, acara seperti ini telah dua kali digelar, yang pertama dilaksanakan di Gedung GSG Menggala pada Tahun 2016. Menurut Karwito acara yang kedua ini lebih meriah, karena pelaksanaannya di Gedung Kesenian yang lebih representatif.

Madrasyah Education Fair ini dibuka oleh Asisten IV mewakili Bupati Tuba Hanan A Rozak yang tidak dapat hadir, karena sedang melakukan kunjungan ke Kecamatan Penawar Aji guna melantik Pengurus PGRI Kecamatan tersebut. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bagikan 500 Paket Sembako, Warga Berharap Ardian Pimpin Lampura Dengan Baik Kedepan

LAMPUNG1.COM, Kotabumi– Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra turun langsung kelapangan guna meninjau kondisi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.