Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Kepala BP2KB Jelaskan Dugaan Penggelapan Dana Ops Balai Penyuluh
Terkait berita dugaan penggelapan dana oprasional Balai Penyuluh, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Mesuji S bowo Wirianto akhirnya angkat bicara.

Kepala BP2KB Jelaskan Dugaan Penggelapan Dana Ops Balai Penyuluh

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Terkait berita dugaan penggelapan dana oprasional Balai Penyuluh, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Mesuji S bowo Wirianto akhirnya angkat bicara.

S. Bowo Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Mesuji sengaja menghubungi Lampung1.com pada Jumat (20/09) melalui telepon celularnya.

Bowo menjelaskan bahwa dirinya tidak menyelewengkan dana tersebut, karna dana itu masih utuh belum digunakan sama sekali, bahkan setelah membaca berita sebelumnya dirinya langsung menemui Bupati dan Kepala Inspektorat Kabupaten setempat untuk memberikan penjelasan terkait dana sebesar tiga ratus juta tersebut.

BACA JUGA:  Suhadi Daftar Balon Bupati Pertama Partai Golkar Lampung Timur

“Saya sudah menjelaskan masalah ini dengan bupati dan kepala inspektorat karna nama saya jadi jelek atas pemberitaan yang anda buat, bahkan saya juga sudah koordinasi ke Polres Mesuji dan kejaksaan, supaya jelas, karena menurut saya ada pencemaran nama baik saya di dalam pemberitaan anda” ujarnya.

Bowo meminta untuk meralat berita terkait dirinya tersebut, lantaran dirinya mengaku terganggu dengan pemberitaan tersebut.

BACA JUGA:  Proses Bedah Rumah Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109 TA 2020

Di tempat terpisah, Kepala Inspektorat Supratomo membenarkan bahwa Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana S. Bowo sudah menghubungi dirinya melalui telepon dan menjelaskan dana yang dimaksud didalam berita itu memang ada, tapi belum sama sekali digunakan.

“Benar pak bowo sudah telpon saya dia menjelaskan masalah dana yang diduga di gelapkan itu, dia mengelak kalau dana itu digelapkan, melainkan dana itu masih ada, belum terpakai sama sekali, tetapi kami dari Inspektorat tetap akan memanggil yang bersangkutan untuk menjelaskan langsung di kantor, dan juga kita akan memanggil penyuluh lapangan nya biar semua jelas,” tegas Insepektur. (Baginda)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

One comment

  1. kok duitnya hanya di bank,bukankah itu uang oprasional ….?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *