Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Kepala Desa Gunung Mas, Ingin Penanganan Perkara Di Polsek Marga Sekampung Di Respon Cepat.

Kepala Desa Gunung Mas, Ingin Penanganan Perkara Di Polsek Marga Sekampung Di Respon Cepat.

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Gunung Mas, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, berharap penanganan laporan tindak pidana perkara penipuan, yang telah dilaporkan ke Polsek setempat, bisa di respon cepat.

Kepala Desa Gunung Mas, Sutiyarto, menerangkan bahwa kejadian penipuan yang menimpanya putranya, yang bernama Imam, terjadi pada bulan juli 2016 lalu, sekitar H-3 Lebaran, yang diduga dilakukan oleh M. Roni alias Wiji, yang merupakan warga Desa setempat.

BACA JUGA:  Golkar Daftar Caleg Target 20 Kursi DPRD Lampung

Dugaan aksi penipuan ini dilakukan M. Roni alias Wiji, dengan cara meminjam uang 25 juta rupiah, kepada Imam, dengan jaminan 1 unit kendaraaan roda empat merk Daihatsu Xenia, warna putih, dengan nomor polisi BE 1506 CE.

“Dalam surat perjanjian, di sepakati, bahwa Imam akan menyerahkan kembali 1 unit mobil tersebut, saat pinjaman uang sejumlah 25 juta rupiah, dikembalikan oleh M Roni alias Wiji”, jelasnya.

BACA JUGA:  Diduga  Santri-Santriwati Ponpes dan Panti Asuhan Dimanfaatkan KRLUPB untuk Aksi Damai di Gakkumdu

Tetapi beberapa hari setelah hari Raya Idul Fitri, M Roni alias Wiji, mendatangi dirinya, dan berniat meminjam sebentar kendaraan yang sudah di jaminkannya, dengan alasan untuk mengantar anggota keluarganya, tetapi setelah di tunggu beberapa hari, kendaraan dan uang pinjaman tersebut tidak juga di kembalikan, sehingga pihaknya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Marga Sekampung, Lampung Timur.

“Kami berharap bapak Kapolres Lampung Timur, agar dapat membantu mempercepat penanganan laporan perkara penipuan, yang sudah kami sampaikan, karena hingga kini, M Roni alias Wiji, masih bebas berkeliaran”, Tegas Kades Gunung Mas. (Eko Arif / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

One comment

  1. Perlu cpt pihak yg berwajib menangani laporan warga,sehingga tidak membuat warga bertindak sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *