Senin , Agustus 2 2021
Home / Agama / Ketua Fatayat NU Lampung, Lantik Pengurusnya di Lampung Timur.

Ketua Fatayat NU Lampung, Lantik Pengurusnya di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Ahirnya secara resmi jajaran kepengurusan Fatayat NU Lampung Timur, di kukuhkan, setelah dilakukan proses pelantikan oleh Ketua Fatayat NU Propinsi Lampung, di Aula Gedung Islamic Center Sukadana, Sabtu (1/10).

Ketua Fatayat NU Wilayah Lampung, Holida, menjelaskan bahwa prosesi pelantikan pengurus Fatayat NU Lampung Timur ini, merupakan tindaklanjut dari di terbitkannya, Surat Keputusan Pengurus Pusat Fatayat NU, Nomor 27/A/PPFNU/SK/IX/2016, yang di tandatangani langsung oleh Anggia Ermarini, sebagai Ketua Umum.

BACA JUGA:  Warga Petahunan Banyumas Meningkat Drastis Gotong Royongnya Sejak TMMD

Pengurus teras dalam Fatayat NU Lampung Timur, yang dilantik tersebut, antara lain adalah Lailatul Khoiriyah, yang di percaya sebagai Ketua, Nurul Hikmah sebagai Sekretaris, dan Ridaratul Aliyah yang di posisikan sebagai Bendahara.

Bupati Lampung Timur, Chusnunia, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengharapkan kepada jajaran Pengurus Fatayat NU yang telah di kukuhkan ini, dapat memegang teguh amanat yang telah di percayakan, serta dapat memberikan peran positifnya untuk mengembangkan sumberdaya kaum perempuan di wilayah Kabupaten Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *