Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kodim 0421 Lamsel Tutup Acara TMMD Ke-97

Kodim 0421 Lamsel Tutup Acara TMMD Ke-97

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Berdasarkan rilis berita yang dikirim oleh Kapten Inf. Norizwan Tamin kepada Lampung1.com, pada Rabu (19/10), sekitar pukul 11.51 WIB, telah dilaksanakan penutupan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 oleh Komando Distrik Militer (KODIM) 0421 Lampung Selatan, di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam penutupan TMMD ke-97, sebagai Inspektur Upacara dari Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayjend TNI Purwadi Mukhson, sementara Komandan Upacara adalah Mayor CZI I Made Arimbawa sebagai Perwira Penghubung Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Winarti kenalkan Potensi Lumbung Padi dan Penggemukan Sapi Rawapitu Pada Ajanag Apkasi Otonomi Expo 2019

img_20161019_145028

Penutupan TMMD ke-97, mengangkat tema “Dengan semangat kemanunggalan, serta kerjasama lintas, dan lintas komponen bangsa, kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.”

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh Danpusterad Mayjen TNI Purwadi Mukshon, mengajak perangi narkoba yang sudah merambah ke desa-desa melalui TMMD

Usai upacara, Danpusterad mengunjungi tempat pengobatan gratis Poskesdim 0421 Lampung Selatan, dilanjutkan dengan peninjauan hasil TMMD, seperti jembatan, pembuatan jamban dan poskamling.

BACA JUGA:  Tahap Pengecatan, Pos Kamling Segera Rampung

Acara diakhiri dengan pegelaran Reog Ponorogo dari Kecamatan Jati Agung. (Wandi/Pranata)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *