Rabu , Juni 15 2022
Home / Politik / KPU Tuba Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

KPU Tuba Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasangan Sarnubi – Saleha yang akrab disapa sebagai pasangan BISA mendapatkan nomor urut 1, Hanan A. Rozak nomor urut 2, dan pasangan Winarti – Hendriwansyah mendapat nomor urut 3, dalam rapat pleno pengundian nomor urut calon yang digelar KPU Tuba pada Selasa siang (25/10).

Rapat pleno dibuka pukul 14.50 wib oleh Reka Punnata Ketua KPU Kabupaten setempat. Sebelum pengundian nomor urut calon, terlebih dahulu dilakukan pengundian nomor urut pengambilan nomor. Alhasil, pasangan Handoyo mendapat kesempatan pertama, pasangan Bisa mendapat kesempatan ke 2, sedangkan pasangan Win-Hen mendapat kesempatan terakhir dalam pengambilan nomor urut.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Terima Dokumen KUPA PPAS APBD Tahun 2021 dari Pemerintah Provinsi

img_20161025_150111_hdr

Uniknya, hasil final pengundian nomor calon yakni pasangan Sarnubi – Soleha mendapat nomor urut 1, pasangan Handoyo mendapat nomor urut 2, dan pasangan Win-Win – Hen mendapat nomor urut 3 sebagaimana penempatan tempat duduk yang telah diatur sebelumnya oleh KPU setempat.

Saat diwawancarai usai rapat pleno yang digelar di Gedung Kesenian Kartini tersebut, Winarti menyatakan bahwa nomor 3 yang diperolehnya tersebut melambangkan Tri Sakti perjuangan Bung Karno yang berpihak kepada rakyat kecil.

BACA JUGA:  Rapikan Batu Perbaikan Jalan, TNI Bojonegoro Gotongroyong Dengan Warga

Dan nomor tiga ini bila dirangkai dengan nomor urut pasangan yang lain akan berbunyi “BISA LANJUTKAN PERUBAHAN”. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Mitra Bentala, BAPPEDA Pesawaran Gelar FGD Perubahan Iklim

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui BAPPEDA menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Mitra Bentala dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.