Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / KPUD Mesuji Undi Nomor Urut Pasangan Calon Kada

KPUD Mesuji Undi Nomor Urut Pasangan Calon Kada

LAMPUNG1.COM, Mesuji – KPUD Mesuji menggelar pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang akan bertarung pada Pilkada 2017 mendatang, Selasa (25/10). Hadir dalam kesempatan tersebut kedua pasangan calon, yakni pasangan Khamami-Saply dan Febrina-Adam Ishak, masing-masing calon didampingi dua orang LO dan Partai pengusung.

Sebanyak 30 petugas Polisi, 15 Tentara, 60 petuga Pol PP, dan 5 orang dari Dinas Perhubungan, dikerahkan guna mengamankan pengundian nomor urut pasangan calon.

BACA JUGA:  Bangkit Bersama Manajemen yang Pasti

Ketua KPUD Mesuji dalam sambutannya, mengatakan penetapan nomor urut pasangan calon telah melalui beberapa proses, dari mulai pendaftaran calon yang dilaksanakan pada 21-23 September 2016. Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Mesuji yang telah memiliki hak pilih untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada Mesuji Tahun 2017.

Pengundian nomor urut berlangsung kondusif dengan dipandu oleh Ketua Pokja Pencalonan Imani. Pasangan pertama yang melakukan pengambilan nomor urut yakni Febrina-Adam Ishak, diikuti pasangan Khamami-Saply.

BACA JUGA:  Festival Kopi 2019 Bakal Pecahkan Muri 3000 Wanita Minum Kopi Bersama

Hasilnya, pasangan Febrina-Adam Ishak yang diusung partai PDIP dan Hanura, mendapatkan nomor urut satu. Sementara, pasangan Khamami-Saply yang didukung oleh sejumlah partai seperti Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, PAN, dan Golkar, mendapatkan nomor urut dua.

Pasangan Khamami-Saply menyampaikan arti nomor urut dua yakni akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Mesuji, Kapolres, Dandim 0426 Tuba, Kasat Pol PP, Kesbangpol, Inspektorat, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji, tim kampanye dari masing-masing calon, serta tokoh agama setempat. (Tinus/Herman)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *