Jumat , Februari 26 2021
Home / Hukum Kriminal / Mahasiswi Di Lampung Timur, Jadi Korban Penjambretan.

Mahasiswi Di Lampung Timur, Jadi Korban Penjambretan.

LAMPUNG1.COM, Aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), Penjambretan Tas, menimpa seorang mahasiswi, di jalan raya wilayah hukum Polsek Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (24/10) petang.

Kapolsek Bumi Agung, AKP Suherman, menjelaskan bahwa kejadian berawal saat korban yang diketahui bernama Indrawati (22) warga Desa Bumi Tinggi, Kecamatan Bumi Agung, di buntuti oleh tersangka, kemudian saat melintas di jalan raya Desa Nyampir, secara tiba-tiba tersangka memepet, dan langsung menjambret tas korban.

BACA JUGA:  Edward Antony Membuka Diklat Implementasi Kurikulum Kesetaraan Paket C

“Korban sempat berteriak meminta pertolongan, sehingga warga di sekitar lokasi berusaha mengejar tersangka, yang melarikan diri dengan sepeda motor, ke arah Desa Negeri Tua, sambil membawa tas korban, yang berisi Uang dan beberapa Telepon Genggam”, jelas AKP Suherman.

Teriakan korban, dan upaya pengejaran yang dilakukan oleh warga, membuat tersangka gugup, sehingga terjatuh, kemudian meninggalkan sepeda motor, serta tas hasil jarahannya, dan kabur ke arah perladangan warga.

BACA JUGA:  Kesan TNI Dimata Masyarakat Desa Kedungsalam, Bapak Boyani : Rupanya TNI Itu Ramah

“Saat ini kita masih tangani laporan korban, dan melakukan upaya penyelidikan, sekaligus berusaha memburu tersangka, dalam perkara tindak pidana tersebut”, ujar Kapolsek Bumi Agung. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

One comment

  1. tanpa henti kriminal di lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *