Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Mantan Wartawan, Heri Wardoyo Malah Lecehkan Wartawan Tuba

Mantan Wartawan, Heri Wardoyo Malah Lecehkan Wartawan Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Para wartawan di Tulang Bawang sesalkan penyataan yang diungkapkan oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo. Penyataan yang bernada mengecilkan para Insan Pers ini dilontarkan oleh Heri Wardoyo saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus Forum Pertanian dan Peternakan Lampung (FP2L) Tuba dihadapan ratusan orang.

Dalam sambutannya tersebut, orang nomor dua di Pemkab Tulang Bawang itu mengatakan bahwa wartawan di Tuba seluruhnya takut dengan dirinya.

BACA JUGA:  Penghijauan Sepanjang Jalan Hasil Karya TMMD Kendal

Pernyataan tendensius tersebut dibicarakan beberapa Wartawan setelah menghadiri pengukuhan FP2L di Dinas Kominfo Tuba di Rumah Dinas Wabup Tuba pada Senin siang (10/10).

Menurut Rusdi Rifai, Penasihat PWRI yang juga mantan Ketua PWI Tuba, pernyataan Heri Wardoyo ini sangat tidak pantas dinyatakan oleh seorang Wakil Bupati yang berasal dari kalangan wartawan.

Hal senada juga dinyatakan oleh Riswan Kepala Biro Bongkar Post, Dirwanto Kepala Biro LE Plus dan Joni wartawan Bandar Lampung News.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Launching SIM SATPAS 2537

Bukan hanya Rusdi Rifai yang menyayangkan pernyataan yang dianggap telah melecehkan para wartawan, tetapi juga Dede Anugerah salah seorang aktifis dan pemerhati sosial dari Bandar Lampung menilai bahwa pernyataan Heri Wardoyo ini sangat mengecilkan para wartawan setempat.

“Pernyataan seperti ini sangat mengecilkan para wartawan dan sangat tidak pantas dinyatakan didepan umum.” Ujar Dede Anugerah kepada puluhan wartawan yang sedang bersitegang membicarakan pernyataan Heri Wardoyo tersebut. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

One comment

  1. Kok bisa ya…seorang pejabat dan mantan jurnalis senior ngomongnya asal aj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *