Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Melayat Ismail Ishak, Wakil Ketua DPRD Mesuji Dihajar Massa

Melayat Ismail Ishak, Wakil Ketua DPRD Mesuji Dihajar Massa

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Masyarakat Mesuji digemparkan dengan aksi kerusuhan yang terjadi di kediaman Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak.

Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais, dihajar massa saat melayat ke rumah duka Ismail Ishak di Simpang Lima, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu pagi (16/10).

Peristiwa berawal ketika Musholi bersama putranya Reza melayat kerumah duka. Saat tiba dilokasi, terdapat warga yang meriaki Musholi. Massa yang juga pelayat di rumah duka tiba-tiba menjadi beringas dan menyerang politikus PDIP itu. Bahkan, ada warga yang sempat melempari Musholi dengan batu.

BACA JUGA:  Ternyata Potongan Kayu dan Sampah Dapat Digunakan Buat Jalan Escavator

Musholi dan anaknya pun menjadi bulan-bulanan massa. Musholi tersungkur dan terluka di bagian kepala hingga pecah dan berdarah.

Musholi mengaku tidak mengetahui penyebab dirinya diserang massa. Namun, Anggota TNI dan Polisi yang ada dilokasi hanya berdiam diri saat ia diserang. Pihak yang melerai dan membantu mengamankan adalah Satpol PP.

Menurut informasi yang didapat dari warga sekitar kediaman Ismail Ishak, mereka kesal karena Musholi Rais tidak mendukung pencalonan Ismail sebagai Kepala Daerah di Mesuji.

BACA JUGA:  Petani Merasa Lebih Nyaman Bekerja Lewat Jalan TMMD Yang Dibangun Satgas Kodim Kudus

Sebelumnya diberitakan, bahwa Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, meninggal dunia pada Sabtu (15/10), di Rumah Sakit Islam Jakarta. Ismail meninggal karena sakit, dan sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit.

Pantauan Lampung1.com, saat ini situasi mencekam. Akibat inseden ini, jalan Lintas Timur Pasar Unit 2 Tulang Bawang macet mencapai 10 km. (Tim L1)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *