Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Mengaku Akun FB Dibajak, Ernawati Akan Lapor Ke Polda Lampung

Mengaku Akun FB Dibajak, Ernawati Akan Lapor Ke Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ernawati Anggota DPRD Tuba dari Fraksi Golkar, menanggapi pemberitaan terkait unggahan poto seksinya di akun media sosial facebook beberapa waktu lalu. Melalui sambungan telepon selularnya, Ernawati mengaku kaget atas diunggahnya poto-poto tersebut di akun facebooknya, lantaran dirinya merasa tidak pernah mengunggah poto-poto tersebut.

“Saya bang sudah lama tidak main FB, makanya saya kaget kok ada photo-photo baru yang diunggah di FB tersebut.” Ujar Ernawati dengan nada bicara yang cukup tenang tanpa emosi sedikitpun, Kamis (20/10).

BACA JUGA:  Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampura Dikukuhkan

“Intinya saya gak ngaku mengunggah poto tersebut, dan ini akan saya laporkan ke Polda.” tambah Politisi Golkar Tuba ini.

Ketika ditanya siapa yang akan dilaporkan, Ernawati tidak bersedia menyebutkan nama orang tersebut. Namun yang pasti, Ernawati mengaku telah mengetahui siapa dalang dibalik masalah yang mencemarkan nama baiknya itu. Bahkan, Ernawati mengaku sering mendapat ancaman dari orang tersebut.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, lantaran mengupload gambar yang cukup seksi, akun Facebook (FB) dari Erna Wati Koencoro yang dikenali sebagai Politisi dan Bendahara Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menjadi perbincangan dikalangan masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Tekad Kuat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bisa Merakit Sangkar Burung

Puluhan nitizen mengomentari poto seksi yang diupload oleh Erna Wati Koencoro ini, dan sewaktu akun FB ini dibuka pada sore pkl. 16.50 wib, akun FB yang diduga milik Anggota DPRD Tuba ini telah dihapus dari laman FB. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial di Baradatu

LAMPUNG1.COM, Waykanan —- Polres Way Kanan menggelar bakti sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *