Selasa , Februari 23 2021
Home / Agama / Pemkab Tubaba Bersama Menteri Agama RI Resmikan Islamic Center

Pemkab Tubaba Bersama Menteri Agama RI Resmikan Islamic Center

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”958EFYWZRX4″][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memperingati bulan Muharam 1438 Hijriyah Tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat meresmikan Islamic Center dengan ornament 99 Usmaul Husna, yang diresmikan oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim, pagi tadi (11/10).

Mentri Agama Lukman Hakim acungkan jempol pembagunan Islamic Center yang dibangun dilahan 4 hektar dengan menghabiskan dana milyaran ini rupiah ini.

BACA JUGA:  Hujan Deras Mengguyur Jamaah Sholat Istisqoh di Mapolres Tulang Bawang

Sebelum digelar prosesi penandatanganan prasasti, dilakukan penaburan bunga tujuh warna terlebih dahulu dengan mengunakan tujuh air sumur dan tujuh air sungai untuk mengawali prosesi tersebut dengan mengelilingi aliran kolam yang berada disekeliling Islamic Center dan Sesat Agung Bumi Rayau Ragem Sai Manggi Wawai.

Peresmian ditandai dengan penandatangan Batu Prasasti oleh Menteri Agama dan Bupati Tulang Barat, dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Bupati Tulang Bawang, Kajari, Kapolres Tuba, dan seluruh SKPD dan Forkopimda setempat. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Pesawaran, ramai peminatnya, setidaknya puluhan tenaga kesehatan (Nakes), …

2 comments

  1. Zakaria kusuma jaya

    Goodjob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *