Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Mobilnya Hilang, Bos Coklat Di Lampung Timur, Lapor Ke DUKUN.

Mobilnya Hilang, Bos Coklat Di Lampung Timur, Lapor Ke DUKUN.

LAMPUNG1.COM, Tidak terima menjadi korban aksi tindak pidana pencurian, Seorang Bos Coklat di Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, langsung melaporkan kejadian pencurian Mobil Pick Up miliknya, kepada Dukun andalannya, pada Jumat (21/10).

Korban pencurian, Suyono, warga Desa Purwo Kencono, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, menjelaskan bahwa kejadian diduga terjadi pada malam hari, diatas pukul 23.00 Wib, saat dirinya baru saja pulang menyetorkan buah coklat, kepada pengepul langganannya.

BACA JUGA:  Anna Morinda Pimpin Paripurna HUT Lampung Ke-54 Di Kota Metro

Saat itu, karena kondisi sudah sangat lelah, Suyono memarkirkan mobil pick up kesayangannya merk Suzuki Futura, warga abu-abu, di dalam garasi, selanjutnya langsung masuk kerumah untuk beristirahat, tetapi begitu bangun pada pagi harinya, Jumat (21/10), dirinya kaget, karena mobilnya sudah tidak ada lagi di garasi.

“Saya baru tahu, pada pagi hari, jika mobil pick up saya sudah hilang, padahal tadi malam, saya dan keluarga tidak mendengar suara yang mencurigakan di garasi”, jelas Korban.

BACA JUGA:  Dugaan Limbah Medis, Anggota DPRD Lampung Segera Gelar RDP

Setelah sempat melakukan upaya pencarian, dan tidak juga membuahkan hasil, ahirnya Suyono memutuskan untuk melaporkan kejadian pencurian mobil pick up nya ini, kepada Dukun yang menjadi andalan keluarganya. (Eko Arif / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *