Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Motor Protokol Bupati Lampung Timur, Raib Di Bawa Pencuri.

Motor Protokol Bupati Lampung Timur, Raib Di Bawa Pencuri.

LAMPUNG1.COM, Lagi-lagi kawanan pencurian kendaraan bermotor berhasil menggasak 1 unit sepeda motor di area parkir perkantoran, milik salah satu Pegawai Negeri Sipil, yang bertugas di Kantor Pemda Lampung Timur, pada Kamis (13/10).

Lidiawati (32) PNS di bagian Protokol Bupati Lampung Timur, yang merupakan warga Kecamatan Batanghari ini, menjelaskan bahwa aksi pencurian diduga kuat terjadi pada siang hari, saat korban meninggalkan motornya di halaman parkir kantor Pemda Lampung Timur.

BACA JUGA:  Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Harus Lakukan Tugas Di Sektor Masing-Masing

“Pada saat tiba di kantor, saya langsung parkir motor di tempat biasa, di area parkir kantor pemda Lampung Timur, dan selanjutnya saya langsung melakukan aktifitas pekerjaan seperti biasanya, tetapi pada siang harinya, sekitar pukul 13.00 wib, motor saya sudah tidak ada lagi di tempat parkir”, jelasnya.

Selain kehilangan sepeda motor, korban juga kehilangan beberapa barang dan dokumen berharga, yang ada di dalam bagasi jok sepeda motor merk Honda Beat warna hitam, antara lain Kartu identitas diri, SIM, beberapa kartu ATM, serta uang tunai yang ada didalam dompet, sehingga total kerugian yang di derita korban mencapai puluhan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.