Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / MPC PP Lampung Timur, Dukung Program Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

MPC PP Lampung Timur, Dukung Program Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

LAMPUNG1.COM, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP), berkomitmen untuk mendukung serta berperan aktif, dalam mensosialisasikan Program Pelopor Keselamatan Berlalulintas, yang sedang di galakkan oleh jajaran Kepolisian, termasuk di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Ketua MPC PP Lampung Timur Noverisman Subing, didampingi Ketua MPW PP Propinsi Lampung Rycko Menoza mengatakan, bahwa sudah saatnya jajaran Pemuda Pancasila berkontribusi secara optimal bagi program–program pemerintah, salah satunya adalah aparatur penegak hukum, seperti institusi kepolisian.

BACA JUGA:  Dukung Produksi Pertanian, Arinal Jamin Perbaikan Infrastruktur

“Pemuda Pancasila siap mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan program Pelopor Keselamatan Berlalulintas, yang di gagas oleh jajaran Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Sementara di sela-sela penyematan secara simbolis tanda pelopor keselamatan berlalulintas kepada perwakilan jajaran Pemuda Pancasila, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menyatakan sangat mengapresiasi bentuk dukungan aktif MPC PP Lampung Timur terhadap program keselamatan berlalulintas ini.

“Semoga even ini bisa menjadi contoh bagi organisasi pemuda lainnya di Kabupaten Lampung Timur, untuk bersama-sama mensukseskan Program pelopor keselamatan berlalulintas di Lampung Timur, sehingga semakin cepat di terima oleh warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor”, ujar Kapolres Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *