Rabu , Februari 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Pagi-Pagi, Pencuri Ambil 2 HP, Lewat Jendela Rumah.

Pagi-Pagi, Pencuri Ambil 2 HP, Lewat Jendela Rumah.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian telepon genggam, terjadi di wilayah hukum Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (28/10) sekitar pukul 06.00 wib pagi.

Korban aksi pencurian ini, Casman (36) warga Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, menjelaskan bahwa, diduga pencurian 2 unit telepon genggam ini, terjadi pada pagi hari, lewat jendela rumah, dengan menggunakan pengait, untuk mengambil HP yang posisinya tidak jauh dari jendela rumah.

BACA JUGA:  Tim Wasev Tinjau Pembangunan RTLH di Sasaran TMMD 107 Kodim Kudus

“Kejadiannya tadi pagi mas, sekitar jam 6 pagi, dan 2 unit HP yang diambil merknya masing-masing adalah Samsung sama Evercross, yang di letakkan dekat jendela rumah”, jelas korban.

Pihaknya merasa kaget, saat akan menggunakan HP, ternyata telepon genggam yang tadinya di letakkkan di dekat jendela rumahnya, sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

Sementara akibat kejadian pencurian yang menimpanya ini, korban akan melaporkan kepada petugas kepolisian di Mapolsek Pasir Sakti, kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sambut HUT Dekranas ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha ke Para Perajin

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG —— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekrana) Indonesia ke-41, Ketua …

One comment

  1. ada2 aj para pencuri,dari barang yg kecil sampai bongkar rumah di paling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *