Selasa , Januari 25 2022
Home / Politik / Pasangan Handoyo Siapkan Dana Kematian Rp. 2 Juta

Pasangan Handoyo Siapkan Dana Kematian Rp. 2 Juta

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ada yang menarik saat Koalisi 8 Partai Pendukung Handoyo mengadakan Rapat untuk pertama kalinya di Media Center Handoyo pada Kamis siang (6/9).

Pasalnya, sebelum rapat digelar, Ketua Koalisi Zazili AM menyatakan pasangan Handoyo menyiapkan dana kematian sebesar Rp. 2 Juta untuk warga Tuba yang meninggal dunia sampai masa kampanye Pilkada mendatang.

“Ini kebijakan Handoyo, silahkan laporkan ke tim sukses bila ada masyarakat yang meninggal dunia,” Ujar Sazili kepada puluhan Wartawan yang hadir di Media Center siang tadi.

BACA JUGA:  TNI Ahli Tukang Unjuk Gigi di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Kedatangan puluhan Wartawan ke Media Center Handoyo dibilangan jalan 2 jalur Kelurahan Menggala Selatan, yang berada di samping Kantor Cabang Bank Lampung Menggala tersebut, untuk meliput Timses Handoyo yang melakukan rapat pertama di Media Center yang baru seminggu ditempati.

Diketahui, pasangan Handoyo di usung oleh delapan Partai Politik pada Pilkada 2017 mendatang, yakni Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, dan Demokrat. Sementara, empat partai lainnya yakni Partai Hanura, PKB, dan PKS. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

One comment

  1. mantap program handoyo tuk tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *