Sabtu , Januari 29 2022
Home / Politik / Pasangan Syarnubi-Saleha Beri Makan Puluhan Pendukungnya

Pasangan Syarnubi-Saleha Beri Makan Puluhan Pendukungnya

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dari tiga pasang Calon Bupati Tulang Bawang yang bertarung dalam Pilkada serentak pada Februari 2017 mendatang, hanya pasangan perseorangan Syarnubi – Saleha yang memberikan makan kepada pendukungnya.

Hal ini terlihat saat usai Rapat Pleno penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten setempat (24/10). Ratusan pendukung Sarnubi terlihat makan bersama di Rumah kediaman Sarnubi dibilangan Jalan Tangsi depan Polsek Menggala.

BACA JUGA:  Kades Sendang Kulon Dukung Penuh TMMD Kodim Kendal

Untuk menyiapkan makan para pendukungnya saat pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan besok, puluhan ibu-ibu tengah sibuk menyiapkan makan, baik untuk makan pagi dan makan siang setelah pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati.

img_20161024_121932

Menurut Mat Yusuf seorang warga dari Kampung Lingai Kelurahan Menggala Kota, sudah lebih dari tiga bulan Sarnubi menyiapkan makan kepada para pendukungnya yang berjumlah puluhan orang.

Dari isu yang beredar dikalangan para pendukungnya, pasangan yang punya ikon BISA ini didukung oleh orang paling kaya di Indonesia. Karena itu, menurut para pendukungnya, Syarnubi tidak ada masalah sama sekali dengan keuangan. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personil Polres Lampung Timur Ikuti Pencerahan Wawasan Keagamaan & Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Personel Polres Lampung Timur, pada Jumat (28/1), mengikuti materi pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.