Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pejabat Lampung Timur Ikutan Tes, Gak Boleh Nyontek Yaa…

Pejabat Lampung Timur Ikutan Tes, Gak Boleh Nyontek Yaa…

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 76 dari 78 peserta Lelang Jabatan Tinggi (LJT) Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas, mengikuti tes tertulis, pada selasa (25/10), di aula Islamic Center Sukadana.

Plt Sekda Lampung Timur, Puji Riyanto menjelaskan Panitia Seleksi (Pansel) merupakan orang-orang yang memiliki kopetensi dibidangnya dan berasal dari berbagai lembaga perguruan tinggi, dan setelah pelaksanaan tes tertulis, peserta akan mengikuti uji kompetensi pada tanggal 29 dan 30 oktober dilanjutkan dengan tes wawancara pada tanggal 31 oktober hingga 2 November.

BACA JUGA:  BNN Tanggamus Gelar Workshop Di Lingkungan Instansi Swasta

Salah satu Panitia Seleksi, Risdiyanto, menjelaskan, 2 orang yang dinyatakan gurur administrasi adalah dr. Nanang Salman dengan keterangan 1 tahun menjabat sebagai pejabat eselon III A, sedangkan Khairullah dari Kabupaten Pringsewu belum pernah menjabat sebagai pejabat eselon III A.

sementara, beberapa Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak ikut dilelang, antara lain adalah Sekretaris Dewan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan, Kepala kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan Warga Yang Terlibat Narkoba Di Pasir Sakti

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik saat diringkus Petugas Kepolisian, karena diduga terlibat dalam aksi penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *