Kamis , Agustus 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pelabuhan Umum PT BBJ Siapkan Berbagai Fasilitas Gratis

Pelabuhan Umum PT BBJ Siapkan Berbagai Fasilitas Gratis

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelabuhan Umum PT. Bandar Bakau Jaya (BBJ) Muara Pilu, Bakauheni, Lampung Selatan, memiliki fasilitas serba gratis.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu calon penumpang Gunardi (40), dari Lampung menuju Jakarta, dirinya merasa nyaman lantaran pelayanan yang diberikan oleh Pelabuhan PT. BBJ cukup baik.

“Ruang tunggu para sopir sangat bersih, seperti kamar mandi juga bagus, bahkan disini disediakan tempat cuci pakaian gratis, tidak dipungut biaya.” ungkapnya kepada Lampung1.com, Jumat (21/10).

BACA JUGA:  Tak Ada Kata Gengsi Membantu Ibu-Ibu Kupas Bumbu Dapur

Gunardi menyarankan Pelabuhan yang telah maksimal pelayanannya ini untuk menambah kapal, sehingga para pengguna jasa penyeberangan bisa menggunakan jasa Pelabuhan PT BBJ selama 24 jam.

“Harapan kami, kalau bisa armada kapalnya di tambah, agar kami selalu bisa menggunakan penyeberangan pelabuhan yang ada di sini. Minimalnya 24 jam, jadi lima sampai enam pelayaran, dalam melayani pelayaran.” Katanya.

Pihak PT. BBJ saat di konfirmasi oleh Lampung1.com mengatakan, saat ini Pelabuhan PT BBJ masih dalam tahap pengembangan dan pembangunan pelabuhan.

BACA JUGA:  Sangat Kompak ! Begini Keakuran Para Satgas dan Warga Dalam Gelaran TMMD 107 Pantirejo

“Untuk rencana penambahan armada belum ada saat ini, jadi diharapkan bagi pengguna penyeberangan PT. BBJ untuk bersabar, karena pihak kami dari PT. BBJ masih melakukan pembenahan-pembenahan untuk pembangunan pelabuhan sendiri.” Ujar Tatang Rohadi, Manager Eksternal PT. BBJ. (Wandi/Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *