Senin , Februari 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Pelaku Pencurian Mobil DiLumpuhkan Petugas

Pelaku Pencurian Mobil DiLumpuhkan Petugas

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Tim Tekab 308 Polres Way Kanan berhasil meringkus Rohman warga Kampung Rantau Temiang, pelaku pencurian mobil pic up L300 milik Bapak Sariono Hardjo Suwitno warga Kampung Rantau Jaya serta pencurian semen di gudang milik Bapak Maryanto warga Kampung Rantau Temiang Banjit Way Kanan.

Pelaku di tangkap di Kampung Tanjung Seneng Bandar Lampung oleh Anggota Tim Gabungan Tekab 308 Polres Way Kanan dan Tim Tekab 308 Polsek Banjit, pada Kamis (13/10) sekitar pukul 23.30 wib, saat sedang bersembunyi dari kejaran pihak Kepolisian.

BACA JUGA:  TMMD 108 Berikan Penyuluhan Pertanian Dan Peternakan Dalam Program Non Fisik

Hendak melarikan diri saat akan dilakukan pengembangan atas kasus ini, pelaku yang tidak mengindahkan tembakan peringatan diudara, terpaksa dihadiahi timah panas dibagian kaki sebelah kiri oleh petugas.

Kini petugas sedang melakukan pengejaran terhadap dua rekan pelaku yang telah diketahui identitasnya.

wk1

Dihadapan petugas, pelaku yang berusia 30 tahun ini mengaku telah melakukan pencurian kendaraan roda 4 dan pencurian semen di gudang milik Bapak Maryanto. Pelaku beraksi pada dini hari sekitar pukul 03:00 wib. Uang hasil curian akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berfoya-foya.

BACA JUGA:  Fungsi Gorong-gorong TMMD Reguler Banyumas di Petahunan

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit roda 4 jenis Mitsubishi L300 warna hitam dengan nomor polisi BE 9366 WD. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman enam tahun penjara. (Azhari/Ferry)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

One comment

  1. kalau bisa kaki kiri dan kanannya pak di lumpuhin biar jera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *