Sabtu , September 18 2021
Home / Politik / Pembentukan Tim Sukses Pasangan Win-Hen Berlangsung Tertutup

Pembentukan Tim Sukses Pasangan Win-Hen Berlangsung Tertutup

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Guna memenangkan Pilkada serentak pada 15 Februari mendatang, pasangan Winarti-Hendriwansyah menggelar rapat pembentukan tim pemenangan yang berlangsung tertutup, para awak media bahkan dilarang mengambil gambar sekalipun.

Tidak diketahui secara pasti siapa-siapa saja yang menjadi tim pemenangan calon yang diusung oleh Partai PDI P dan PAN Tuba ini.

Edi Saputra Anggota Fraksi PDIP saat keluar ruangan menjelaskan, rapat pembentukan tim pemenangan Win – Hen ini terdiri dari empat Partai Politik, diantaranya PDI P, PAN, dan Partai Parindo.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Turun Sawah Bantu Petani Basmi Hama Wereng

Menurut Edi Saputra, Dedi Afrizal yang diketahui sebagai Ketua Bapilu PDIP Provinsi Lampung dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan calon Bupati dan Wabup Win-Hen.

Hingga pukul 15.30 wib, nama-nama tim pemenangan lainnya masih belum diketahui, namun salah satu tim pemenangan yang terlihat mengikuti rapat pembentukan timses pasangan Win-Hen yakni Rokimin yang dikenali sebagai Tenaga Ahli Pemda Tuba yang menerima honor dari Hanan A Rozak.

BACA JUGA:  Melalui Pringsewu Expo, Pemkab Pringsewu Perkenalkan Produk Lokal

Dari sini dapat kita diketahui bahwa pasangan Winarti dan Hendriwansyah telah memenangkan pertarungan, karena salah satu orang dekat calon petahana dapat ditarik menjadi timses pasangan Win-Hen.

Sementara, anggota timses lainnya tidak dikenali karena rapat pembentukan timses ini dilaksanakan di ruang rapat yang tertutup dengan kaca riben yang remang-ramang. Saat para peserta rapat keluar masuk pun, seorang Petugas PDI P memeriksa dengan alarm keamanan. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

One comment

  1. kok bisa tertutup ya pembentukan tim suksesnya…toh nanti juga ketauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *