Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pemkab Tuba Serahkan Bantuan Sumur Bor Kepada Petani

Pemkab Tuba Serahkan Bantuan Sumur Bor Kepada Petani

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pemkab Tulang Bawang menyerahkan bantuan kepada petani Kabupaten setempat, berupa pembangunan 19 titik sumur bor, yang akan tersebar di berbagai Kecamatan di Tulang Bawang, Selasa (18/10).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bupati Hanan A Razak secara simbolis kepada perwakilan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Tulang Bawang, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang.

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terhadap para petani, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani dan memajukan pembangunan dibidang pertanian Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Halal Bihalal, Bupati Ajak ASN Maksimalkan Pelayanan (ADV)

Dalam sambutannya, Bupati Hanan A Razak berharap agar bantuan sumur bor yang diberikan oleh Pemerintah dapat dimanfaatkan oleh petani dengan sebaik-baiknya. Bantuan ini juga diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat saat musim kemarau, dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk lahan pertaniannya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Tulang Bawang Sobri, sejumlah Pejabat Pemkab, Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tulang Bawang Anjar Widi, serta para pengurus dan Anggota KTNA Tulang Bawang. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *