Minggu , Mei 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemprov Lampung Laksanakan Upacara Gabungan Pengibaran Bendera

Pemprov Lampung Laksanakan Upacara Gabungan Pengibaran Bendera

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung bersama seluruh Forkopimda dan SKPD di lingkup Pemprov Lampung melaksanakan Upacara Gabungan Pengibaran Bendera.

Upacara dihadiri Pj Sekdaprov Lampung Sutono, pejabat Eselon II, III, IV, serta seluruh pegawai Pemprov Lampung. Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Lampung Kelik Haryadi sebagai pembina upacara.

1476669809572

Kabag Humas Provinsi Lampung Heriansyah menjelaskan, Gubernur Ridho Ficardo dalam sambutannya yang dibacakan Letkol Laut (P) Kelik Haryadi menyampaikan, koordinasi dan sinergitas dari berbagai unsur, baik eksekutif, legislatif, maupun Forkopimda, harus terus dilakukan untuk mensukseskan program pembangunan.

BACA JUGA:  Mudahkan Akses Transportasi, TMMD Bojonegoro Bangun Jalan Aspal 2000 Meter

Gubernur menghimbau jajarannya untuk bekerja sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku, terutama terkait pelayanan publik dan masalah pungli yang saat ini sedang santer diberitakan diberbagai media. Masalah pungli menjadi salah satu permasalahan serius Presiden RI Joko Widodo, rencananya Pemerintah akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) pemberantasan pungli.

1476669902779

Gubernur M. Ridho Ficardo berharap seluruh Anggota Forkopimda dan SKPD terkait, untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya pungli, serta membenahi berbagai prosedur di SKPD yang berkaitan dengan pelayanan publik.

BACA JUGA:  Wagub Isdianto Tinjau Ponpes Ibnu Kasim Nahdhatul Wathan

Melalui Upacara Gabungan ini, Gubernur juga mengingatkan akan cuaca ekstrim yang sedang melanda sebagian besar wilayah Indonesia, salah satunya Provinsi Lampung hingga awal tahun 2017. Gubernur menghimbau untuk terus menjaga kebersihan dan sanitasi dilingkungan yang minim resapan air, guna mengantisipasi terjadinya banjir. (Red/Hum)

About admin

Check Also

Kepala BPTP Lampung Beri Penyuluhan Di Lokasi Lahan Pertanian Sidomulyo

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung, Dr. Drs. Jekvy Hendra, M.Si. …

One comment

  1. harus itu supaya tidak ada lagi pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *