Rabu , Juni 15 2022
Home / News Lampung1 / Pemulung Dilarang Masuk di Kampung Mulyo Kencana

Pemulung Dilarang Masuk di Kampung Mulyo Kencana

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”-GDyYi_ZxSM”][/youtube]LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pemulung dilarang masuk di Kampung Mulyo Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Seringnya kehilangan barang-barang berharga, membuat warga memasang larangan masuk bagi pemulung disetiap jalan masuk ke perumahan tersebut. Tidak hanya kehilangan barang-barang rongsokan, warga juga mengaku sering kehilangan handphone, uang, dan alat masak yang diletakkan dibelakang rumah.

Terpasangnya plang larangan masuk disetiap pintu masuk, membuat para pemulung mau tidak mau harus mematuhi peraturan tersebut.

BACA JUGA:  Kowad Komsos Dengan Kades Jatiwarno

Setelah para pemulung tidak pernah masuk ke Kampung mereka, warga setempat merasa aman dan nyaman, lantaran barang-barang berharga mereka tidak pernah hilang lagi.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Pak Slamet salah satu warga setempat yang merasa aman setiap meletakkan alat pertaniannya dibelakang rumah. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Mitra Bentala, BAPPEDA Pesawaran Gelar FGD Perubahan Iklim

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui BAPPEDA menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Mitra Bentala dan …

6 comments

  1. Zakaria kusuma jaya

    Goodjob

  2. seharusnya jangan hanya pasang tulisan tapi juga harus ada tindakan. mungkin seperti siskamling? siapa tau orang yang ngambil-ngambil barangnya bukan cuma pemulung? (siapa yang tau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.