Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pengurus FKPPI Rayon 08 Dikukuhkan

Pengurus FKPPI Rayon 08 Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus FKPPI Rayon 080207 Sidomulyo yang meliputi Kecamatan Candipuro, Sidomulyo dan Way Panji dengan tema “Bersama Keluarga Besar FKPPI Rayon 080207 Kita Sukseskan Swasembada WC Lampung Selatan” berlangsung di Balai Desa Titiwangi, Kecamatan Candipura, Kabupaten Lampung Selatan.

Dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (KODIM) 0421/LS Letkol. ARM. Untoro Hariyanto, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Sastra Budi, Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN Zaenal Abidin, dan Fraksi PKB Romli, Kaban Kesbangpol Lampung Selatan Drs Wirham Riadi, dan jajaran Uspika Sidomulyo, Gandapura, dan Way Panji.

BACA JUGA:  Guru Paud : Terimakasih Anggota Satgas Telah Membantu Kami

Ketua FKPPI Kabupaten Lampung Selatan Herman Ladoptindas, dalam sambutannya mengatakan dirinya dilantik menjadi Ketua FKPPI pada Juli 2016 dan bertugas menghidupkan organisasi FKPPI yang sudah mati suri, serta perlahan-lahan harus mulai membangkitkan FKPPI Lampung Selatan.

img-20161024-wa0007

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Sastra Budi, berharap Anggota FKPPI membantu tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masalah kecil misalnya, segera memberikan informasi kepada aparat kepolisian. Dan kepada FKPPI kalau ada kegiatan-kegiatan silahkan berkoordinasi dengan Polres Lamsel, kami siap untuk membatu, demikian juga sebaliknya.” Katanya.

BACA JUGA:  Aksi Bagi-Bagi Masker Terus Dilakukan di Penghujung TMMD

Sementara, Dandim 0421/LS Letkol Arm Untoro Hariyanto, mengucapkan selamat kepada pengurus FKPPI Rayon 08 yang sudah dilantik, hal ini diharapkan menjadi awal kebangkitan FKPPI yang lebih kurang 20 tahun mati suri. (Wandi/Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. mudah2an fkppi semakin sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *